Monday, July 21, 2008

KERUSUHAN LAGI

semoga tidak bosan untuk membca berita dihalaman koran harian besok, karena saya yakin 100% kerusuhan viking sore tadi akan menjadi santapan mas media kita. jika sebelumnya dalam blog ini saya pernah membahas soal kritik kepada BOLA maka kali ini akan saya tulis (kesannya kaya jago bgt gw ya)soal pandangan saya terhadap kerusuhan tadi sore

sebelumnya di berbagai media didengung dengungkan dalam rangka ulang tahun piking eh maaf viking kalau akan ada semacam jalan untuk mencapai sebuah perdamaian bandung jakarta. dan ternyata lagi lagi upaya meretas jalan damai itu hanya sebuah angin lalu. dan kejadian ini semoga tidak terulang ketika the jak menyambut persib untuk main di GBK. karena dari dulu dalam dunia sepakbola kita selalu ada unsur balas dendam. mati 1 bayar satu rusuh satu bayar satu.
Bandung jakarta sebenarnya seperti Solo dan semarang kala itu atau solo jogja yang masih seperti itu sampai sekarang. namun bedanya, jakarta dan bandung adalah kota kota besar yang ekspose media sangat banyak dan lagi lagi selalu di "shoot' dengan sangat mencolok, maka wajar viking dan the jak terlihat sangat bermusuhan. sebelum laga ini berlangsung aku sempat iseng ngobrol dengan salah satu bobotoh demikian dia menyebut dirinya dan richo the jak. malah sempat aku bikin confrece di Ym segala dengan topik, wacana kerusuhan yang akan terjadi ketika persib VS persija. sampai richo kaget siapa yang rusuh? aku bilang wacana co? dan setelah itu rico berujar dengan enteng " kalau gak rusuh komdis gak bekerja" walah sebegitu skpetisnya dia terhadap LSi ini. hehehehhehe (tenang co greg top skor gw beli bajunya) ;) Liga yang digadang gadang bisa meningkatkan prestasi indonesia di kancah nasional dalam 2 pekan selau ada aja keributan yang muncul.
bersambung

1