Sunday, February 10, 2008

SAMPAI KAPAN KAH INI TERJADI (i love u all)




gambar itu aku dapet di salah satu blognya BM. sampai kapan ini terjadi
gak menutup kemungkinan di FS pasoepati pun masih banyak. tapi kalau kita sedikit berendah hati untuk tidak memunculkan gambar2 rasis kaya gitu. kesadaran dimulai dari diri kita. bukan orang lain

isi buku tamu viking lebih parah lagi. kalau yang dihina aku sih gak masalah. tapi kedua orang tua ku. tapi mau apa lagi. dah gede msa harus di jewer telinganya. bukankah kita lahir dengan cinta. dan dengan cinta pula kita bisa ditaklukan.
jadi apapun yang terjadi aku gak akan mundur maju terus jiwa jiwa penuh cinta. hehehhehehe




tetap berusaha mewujudkan satu kesatuan "JOGLOSEMAR"

1 komentar:

lapantuju said...

yup... ironis sekali mas,
memang hari ini masih banyak orang yang tidak bertanggung jawab mas.. sayangnya membawa nama baik sebuah kelompok tertentu sehingga menimbulkan konlik antar kelompok. khususnya sepakbola nasional kapan majunya jika masih mengedepankan ego tiap kelompok!

Bravo suporter Indonesia Damai!
salam kenal dari http://lapantuju.wordpress.com

1