Tuesday, February 05, 2008

PASOEPATI JABODETABEK ON FINAL LIGINA


sebuah nomor muncul di HP butut ku, nomor flexy yang muncul tersebut. aku angkat "halo" sebuah sapa hanggat dari ujung telepon langsung meluncur "saya daniel mas" "Daniel siahaan dari GO ya?" tanya ku memastikan. dan ternyata benar. telepon tersebut dari salah satu redaktur majalah GO. obrolan kami pun terasa hangat dari petanyaan kenapa saya jarang mengirimkan tulisan ke media GO akhir - akhir ini. dan peran pasoepati di 4 besar ligina ini. secara diplomatis pertanyaan mas DAS demikian kami sering menyebutnya aku jawab dengan lancar. maklum sebagai humas pasoepati harus jago bersilat lidah (hehehehe).
PASOEPATI ON SEMIFINAL DAN FINAL LIGINA


8 besar telah berlalu dan solo khususnya telah menjadi tuan tumah yang sukses dalam penyelenggaraan. walaupun memang ada kabar kalau mengalami kerugian di partai terakhir nya(persik VS deltras) bahkan ada sebuah pesan singkat (sms)dari rekan di solo "MANAHAN SURGA SUPORTER" bukan hanya 4 suporter dari tim peserta tapi juga ada pasoepati, Bazoka (persiku) snex dan panser (PSIS) Slemania (PSS). senang rasanya membaca itu. bahkan kata DAS persija jadi jinak di solo. hahahaha. sebuah kebanggan mendengarnya.
di 4 besar senayan hari ini pasoepati khususnya korwil jabodetabek kembali ingin meneruskan apa yang di perbuat rekan - rekan di solo. mengibarkan panji - panji kedamaiaan. walalupun kami minoritas diatara mayoritas tapi pasoepati jabodetabek tetap akan consern menyebarkan virus - virus perdamaian. lewat sebuah spanduk yang bertuliskan "salam damai pasoepati jabodetabek" kita akan mengelilingi GBK dan membuktikan eksistensi kami.

AKU DIMUSUHI
ada baiknya mencantumkan no tlp di blog ataupun di friendster. biar banyak dikenal orang. tapi banyak juga hujatan makian tentang pasoepati. kalau mereka menyebutnya FUCKSOPATI kebanyakan anak BM dan VIKING gak tau kenapa mereka memusuhi aku. mungkin no tlp aku aku pajang di blog kali jadi mereka gampang meneror ku. tapi bagi aku sms yang berbentuk intimadasi aku balas bukan dengan cacian juga tapi ucapan terima kasih telah meng SMS aku. selain sms Shoutmix buku tamu di www.pasoepati.co.cc tak jarang di buat iseng oleh tangan tangan jahil.
kalau BM jelas mereka memusuhu pasoepati secara kelompok
kalau viking mereka memusuhi kita terutama pasoepati jabodetabek karena kami dekat dengan persija. disini saya mau sampaikan (pasoepati dekat dengan siapa saja yang mencintai kedamaian. kalaupun bukan secara kelompok secara personal pun demikian. jadi kami bukan pendukung the jak atau siapa pun. tapi kami sahabat dari the jak, viola, bet-man, NJ, dan lain -lain) bahkan secara personal pun saya pribadi dekat dengan anak- anak BM.

Semua hilang dengan cinta
tapi akhirnya dengan sikap yang lunak, bukan memusuhi mereka cenderung "pekewuh" sungkan. akhirnya yang tadinya menhujat malah jadi baikan. anak BM tersebut meminta maaf. anak viking juga gitu. malah mengira aku ce bukan co karena namaku arista. padahal kan aku lelaki tulen.

pertemanan dengan cinta akan meruntuhkan tembok cina. hahahahahhahaha
ini mungkin baru secara personal tapi kalau memang udah ada kedekatan individu - individu. jalan menuju kedamaian akan tebuka lebar kan.

ku nanti selalu

JOGLO SEMAR (the real suporter)
ayo BM kita berangkulan mesra dalam cinta

ini postingan personal bukan kelompok jadi jangan salahkan saya.

0 komentar:

1