Thursday, April 03, 2008

wahyu tidak jadi ke bantul........

barusan aku buka FS dan ada sebuah pesan dari WTN dan ini isinya
===================
alow...
iya aku akhirnya tetap di persis, karena hatiku masih berat di solo.
saya ga jadi pergi karena solo lg susah,
jd saya merasa inggin membela solo biar lebig berprestasi lg.
mudah2 han aku selalu bermain bagus sehingga persis di tahun berikutnya ga membeli kiper2 yang tangguh dan slalu mempercayai aku menjadi kiper utama..hehehehe
Makanya aku juga akan berusaha menjadi kiper yang tangguh seperti Iker cassilaz, g, buffon, E, van de sar....
hehehehe,
sekarang aku tahu disaat2 susah dan sedikit dana tidak ada pemain2 tenar di indonesia yang melirik persis ato melamar, mungkin nanti giliran persis menjadi team papan atas indonesia pemain2 itu akan berbondong2 untuk datang kesini mencari rupiah.,
giliran kita yang siap di campakkan dari solo,heheheh
Rencana aku imgin menghabiskan karier di persis selama aku masih dibutuhkan n di hargai seperti pemain yang lain.
Saya sangat bangga main bola untuk persis solo n pasoepati......
===========================
terimakasih banyak yu........

0 komentar:

1