Monday, July 23, 2007

senayan aku datang



SENAYAN AKU DATANG
partai lawan bahrain dan arab terlewatkan. bukan karena tidak pengen menyemangati indonesia. akan tetapi ada gawean yang lebih penting yang tidak bisa di tinggalkan. akhirnya niat nonton partai terakhir versus KORSEL.

3 hari sebelum hari H sudah memesan tiket kesana kemari. lewat Cornel (mas ari) (mas panji) mereka tidak bisa. akhrinya teman (yuli) pasoepati tangerang menawarkan tiket. akan tetapi dia membatalkannya pas hari H karena dia cuma dapat 5 lembar saja. pupus sudah niatan menonton tim nas beraksi. akhirnya browsing aj di warnet dari pagi. pukul 12.00 temenku memaksa aku untuk tetap ke senayan. dapat gak dapat tiket kita harus kesenayan ujar dia. aku akhirnya berusaha mencari tiket lagi lewat teman2 pasoepati. tapi apa daya. iket memang sudah susah banget dicari. akhirnya aku ber 3 berjalan ke pintu barat(dekat gerbang pemuda). disana bertemu dengan rekan2 pasoepati Ngakak (pasar kliwon) mereka katanya sudah 2 hari. karena kurangnya koordinasi mereka tidak bisa dapat tiket.
aku sudah pasrah gak bakal dapat tiket. dan akhirnya ada seorang Polisi menawarkan tiket. begini persisnya dialog saya dengan beliau.

Polisi : "kok gak masuk ?"
Aku : " gak punya tiket pak."
Polisi : lho itu kan ada tiket?" (sambil menunjuk loket tiket)
aku : " Mahal pak 200. bisa buat makan 1 bulan.
polisi : sambil berbisik ke telinga saya
"saya punya yang 15 ribu. kamu mau bayarin berapa? 45 ya?
aku : " oke 45. tapi 3 lembar"
polisi : " enak saja. dah 35 saja.
aku : " 30 ya saya beli 3"
polisi : " ya sudah tunggu sini. siapkan duit pasnya

akhirnya dia memberikan 3 lembar tiket kelas 4 ini. dan motto pasoepati "aku neng mburi mu" benar bagi saya. karena pada malam itu kami berada di sektor 17 di belakang sebelah atas sektor 10. dan sektor sepuluh adalah tempat pasoepati berkumpul. jadi paseopati aku nonton di belakang mu. hahahahahahaha

0 komentar:

1