Tuesday, January 29, 2008

TOPIK UTAMA SCTV (masuk Tv) hehehehehe





SEPAKBOLA INDONESIA
Prestasi no Rusuh yes


Demikian judul topik minggu ini yang diangkat oleh salah satu televisi swasta kita. Kebetulan aku yang hadir melihatnya langsung (padahal bukan siaran langsung). Aku tidak mau membahas tentang bagaimana dan apa isi dari dialog terbut tapi aku lebih ingin menceritakan pengalaman baru bertemu dengan orang2 hebat.

Modal nekat
Pukul 15.00 aku sms ucup (andi bachtiar yusuf) karena semalam dia ngajakin ketemuan buat ngebahas tentang film pasoepati . Sebuah jawaban yang aku kira dikirim ucup ke aku. “gw lagi OTW ke graha pena. Ada shooting topik utama buat SCTV. Loe kalau mau dateng2 aja. Ada arema cyber.” Wah kebetulan nih. Akhir nya dengan ditemani salah satu rekan meluncurlah ke Gd. Indopos. Sesampainya disana diskusi sudah sampai pada pemutaran FT tentang kerusuhan aremania dan film hardlinenya ucup. Tapi akhirnya semua berjalan lancar hingga akhir. Sayang nya aku gak nekad aja usul sesuatu. Padahal pgn usul, mau tahu usulnya “ siapapun ketua PSSInya, mau di dedemit, mau dia gederuwo. Yang penting sepak bola kita maju.”

MAKAN MAKAN DI RAWA BELONG

ugh suasana dingin ruangan shooting membuat perut terasa lapar. setelah ngobriol2 dengan bayu (bayu sutiono), dan juga joy (anton sunjoyo) kami segera keluar lobi dan di depan gedung indopos kami masih lagi ngobrol dengan Doni (JakOnline) dan juga bung Feri. akhir nya obrolan kami berlanjut ke meja makan. niat hati pengen makan bubur ayam rawabelong. eh tenyata tutup. akhirnya kita makan di salah satu rumah makan di situ. makan yang harus nya cuma 15 menit ini hampir satu jam. ngalor - ngidul pembahasan tentang sepak bola dan lainya. banyak ilmu yang bisa aku dapat dari rekan rekan JO, Ucup, dan bung feri. setelah kenyang kami pun bergegas pulang. thanks bung feri traktirannya. dan salam nya akan saya sampaikan ke sonny maramis mingkid.

berikut adalah foto - foto dai SCTV streaming TV.

UCUP(ANDI BACHTIAR YUSUF) Filmaker dan seseorang yang ide dan pikiran cerdas dan brilian.


Gw yang baju putih merah. (sebelah kiri topik minggu ini)sayang belakang nya gak ada tulisan pasoepati.

Bung Feri dan gw yang dibelakang. pake baju putih merah. sayang mukanya gak nonggol

0 komentar:

1