Monday, May 07, 2007

SOLIDARITY




Solidaritas Kebersamaan
Aku tahu nama itu pertengahan tahun 2005 yang lalu. ups hampir 2 tahun. Berawal dari Obrolan Dik Doank di MTV. Terbersit keinginan untuk

mencari gelang itu. samapai manapun akan aku cari. Cieilah. Akhirnya setelah bersusah payah Awal Bulan Juli 2005 Aku beli Gelang Tsb di Perpusnas (jl. Jend. Sudirman) Dan sampai sekarang gelang itu masih melingkar di tangan kiri ku gak percaya lihat ini. http://tunascendekia.org/include/act/1120448164.html
bukan bermaksud menyombongkan. cuma pengen ngingetin aja bahwa kita pernah punya kekuatan yang bisa menghancurkan semua raksasa jahat di bumi ini.
Ijul, Boye. Temen dikala aku bener bener ngerasa susah. Gimana kita Bertiga harus makan ubi selama 2 hari karena memang sudah nggak punya duit buat beli lauk. Buka puasa cuma pake air putih dan sebatang rokok doang. Ahh Memory kelam jangan diinget2
kabar mereka gimana ya. Blm lagi anak2 compute. Reuni besar2an kali ya. Sahabat adalah Sebuah ikatan rasa yang tak akan lekang dipisahkan oleh waktu. Sampai kapanpun nama - nama kalian akan aku ingat dimanapun dan dalam keadaan apapun.
Kalau lagi kayak gini inget lagu sahabat sejati ama kisah klasik untuk masa depan-nya Sheila On 7
Kawan dekap erat selalu dalam suka maupun sendu

1 komentar:

Anonymous said...

Terima kasih untuk tetap menyebarkan kepedulian ini kepada yang lain. Salut!

1