Tuesday, May 09, 2006

DAY ANOTHER DAY

manusia adalahmakhluk yang paling sempurna.
kadang kala kesempurnaan itu akhirnya kita sadari ketika kita benar2 lagi down.
ketika itu kita selalu ingat dengan Tuhan
saat itu kita selalu sadar akan " Wama Kholaqtul Jinna Wal Insa Illa liya'budun"

tapi ketika posisi kita jumawa
Tuhan menjadi nomor ke sekian bagi kita
The day adalah hari yang gak bisa aku lupa
aku adalah bagian dari manusia yang hanya ingat Tuhan ketika lagi down


Hari ini gw putus ma Ce gw

gw gak ada rasa sedih sebenarnya tapi gak tau kenapa airmata ini nggak henti2 nya jatuh
apakah itu bukti kalau memang gw gak bisa nglepasin dia

dan saat kondisi seperti ini
Tuhan adalah teman curhat yang utama

tapi bagaimanapun juga
SHOW MUst GO ON
hari esok gak menunggu kok
hari esok akan menghampiri kita
sekarang bagai mana kita nya aja
siapa nggakmenghadapi hari esok

Insyaallah GW siap

0 komentar:

1